Kamis, 17 Juni 2010

KOMENTAR

tadi waktu aku dateng ke sekolah, WAHH..!! ternyata sepi bnget ehh, temen2ku ata, ricky, erly, ana, riska, alya, fenni,talitha nurin udah kaya GEMBEL duduk sambil main laptop di koridor trus dari jauh teriak2 manggilin aku..
ahahahahaaa... :D
nah trus si ricky main lagi browsing internet, sambil cuci mata ngecek blogger kelas sama blogger temen2 sklas katanya, waktu tu kebetulan liat posting terbaru aku dan komentar ata,erly dan ricky tentang blogger saya adalah sebagai berikut ::

versi ATA :
  • "blogger mu tulisannya sedikit put, tapi tulisannya gede2"
  • "ihh aku(ata) sama erly jadi model." ahahahahahaa..." *padahal aku terpaksa masukin potonya mereka.
versi RICKY :
  • "ini bloggernya usil" *singkat padat dan sangat jelas komentarnya
versi ERLY :
  • "ihh nda bener ini aku(erly) sama ata pacaran."tapi nggak papa aku(erly) jadi model" *ahahahahaaa..... :p
tanda * itu artinya sanggahan kuu tentang komentar kalian be3

3 komentar: