Rabu, 23 Juni 2010

Hangout Bareng Anak KAMPUNG :p

happy2 bareng temen2 smp lebih asik ternyata.. mungkin faktor udah lama nggak bareng2 kali yaa..

kemaren lusa Senin 21 Juni 2010 temen aku baru dateng dari Palembang namanya Danu alias Jabrik.. ceritanya dia liburan di sini. malemnya dia SMS aku, Ata, Shelda. Danu ngajak kita karokean di Inul Vista hari Selasa, trus langsung aja kita iya-in, secara kita uda penasaran mau liat mukanya Danu. Abi sekitar berapa bulan ini yang kita liat dia kurusan. *ahahahahahhaaa...

Hari Selasa...............
Danu mastiin lagi kita jadi jalan pukul 14.30WITA..
katanya dia ngajak langsung ketemuan di Inul Vista, sedangkan Ata sama Shelda kerumah aku dulu..
nggak kemudian Danu SMS again, katanya dia krumahku dulu. Karena dia lupa jalan kerumah ku dia minta jemput deh sama Ata, sedangkan aku sama Shelda tetep dirumh sambil penasaran.

Beberapa menit kemudian...............
"PUTRI...!!!" wah suaranya Danu
tuh. Langsung aja aku bukain pintu, dan ternyata WAW...!!! takjub banget liat danu uda KURUS BANGET.............. ahahahahhaaaa... aku, Shelda, Ata sampet nggak percaya kalo itu REYHAN DANU temen kita waktu SMP bahkan sampe pulang jalan kita masi kaget...



danu before




danu after

Dirumah ku...................

Kita poto be4 pake webcam *abis nggak a
da sukarelawan sih dirumah kuu... kita poto2 pake webcam lumayan banyak ada sekitar 55 poto klo nggak salah. Abis poto2 kita langsung pergi menuju Inul Vista, tapi karena kita bookingnya pukul 16.00WITA dan waktu itu masih sekitar pukul 15.00WITA jadi kita nunggu di BC.



poto pake webcam

Di BC&BTC...............................
Di BC kita cuma keliling2 doang sambil nunggu jam 4 teng.. karena bingung mau ngapain jadi kita poto aja disana tapi waktu kita mau poto2 ehh taunya ada satpam rese nanya2 nggak penting, jaddi kita be4 langsung pindah tempat aja jadi poto2 di Timezone *ahahahahahaaa....kurang kerjaan udah puas kita lanjut keliling2 lagi dehh..



di timezone




di BTC

16.00 teng....
.
waktunya menuju Inul Vista..... Danu sama Ata kesana duluan, soalnya aku sama Shelda belii minuman dulu buat sangu disana.. Abis itu aku telpon Danu suru dia keluar jemput kita di depan Inul Vista..*ahahahahaaa, maklum baru pertama kesitu.

Di Inul Vista........
Di Inul Vista selama 2jam kita nyanyi alias teriak2 sampe suara abis, kita tanding duet aku sama Shelda, Danu sama Ata. Awalnya aku sama Shelda lebih unggul scorenya tapi waktu lagu ke3 score kita cuma 71, padahal Danu sama Ata ngakuin kita nyanyinya baguss... Wahh... nggak kerasa tinggal 15menit lagi waktunya, cepet2 deh kita cari lagu buat dinyayiin ber4 dan yang terpilih adalah lagu ARTI SAHABAT&KEPOMPONG.. 2 lagu terakhir asli teriak2 kita, abis tuh pulang deh, tapi mampir ke BC lagi sebentar mau poto2 *heheheheheeee


NuTriTaDa


ata nyayi apa ini??


duet maut Danu sama Ata


Duet Aku sama Shelda

2 komentar:

  1. gila-gilaanyya mana put..hhhhaaaa

    BalasHapus
  2. oiaa...
    ketinggalan, ini aja nulisnya gempor aku, panjang betull.............
    ahahahahahhaaa...

    tunggu acara selanjutnya, aku tulis lagiii

    BalasHapus