Minggu, 20 Juni 2010

Jogging Minggu pagi

sekitar jam jam 6 kurang 15menit pagi tadi hape akuu bunyi aku pikir itu alarm ternyata pas aku liat wahahahaaaa.... ternyata ricky yang telpon, ehh waktu aku angkat dia malah matiin telponnya, ywdah aku lanjut aja lagi tidurnya *ahahahaaaaaa, maklum masi ngantuk abis begadang.

nggak lama abis tu telpon, hape aku bunyi lagi, ehh taunya ada 3sms baru. waktu aku buka smsnya 2 diantarnya sms itu isinya cuma buat bangunin aku doang *cuma sayangny saya nggak dneger tuh sms. trus sms yang 1 lagi itu smsnya si ricky ternyata dia udah nunggu di bawah.

WAW..!!!gila pagi bener masi juga jam 6 kurang...
terpaksa aku bangun cuci muka+gosok gigi trus langsung ganti baju nyusulin tuh anak..
aku pikir dia kerumahku bareng ata naik motor, jadi aku trun kebawah rumah kuu bawa helm, dan ternyata dia disana tanpa ata dan tanpa motor.
ahahaaa..terpaksa aku naik lagi buat balikin helm.

abis itu kita lanjut jalan menuju rumah ata,,,,,,
ahahahahaa,,ternyata ata sudah siap dengan motor andalannya tapi sayangnya itu motor cuma dipake buat nyamperin aku sma ricky doang, dan alhasil aku, ata, ricky jalan kaki dari rumah sampe ke lapangan merdeka..tapi belom jugaa sampe lapangan merdeka kok cuacanya kurang mendukung ya....
wahh...mulai gerimis, mulai panik deh kita,takutnya ujan didijalanan *maklum kita nggak bawa bekal, hehehee :p
tapi ternyata gerimisnya cuma numpang lewat doang..

...................................................................................................

dan akhirnya sampe juga kita di daerah prapatan disana bnyak disana kita ketemu sama talitha nurin,jadi sekarang kita jalannya ber4...
setelah sampe di lap.merdeka kita masih aja trus jalan sampe akhirnya aku sama talitha nurin lari dluan..
ehh taunya pas kita noleh kebelakang, loh...!!! 2 orang itu ilang, taunya mereka lagi asik poto... -,-"
abis tuh kita lanjut lagi jlan sampe di melawai, trus duduk2 sebntar manatapi laut yang airnya masi surut...
dan selanjutnya kita kembali ke lap.merdeka buat cari sarapan *maklum ada yang kelaperan mulai awal baru jalan...

ini tempat ata menghilang buat poto2


ini waktu kita duduk di melawai liat laut surut


abis sarapan kita lanjut lagi jalan ke MONPERA alias monumen perjuangan rakyat niatnya sih mau main air, tapi dikarnakan udaranya dingin bnget kita cuma duduk aja..
iseng2 taunya ata nemuain balon nggak tau deh punya siapa itu,trus dia buat poto2 sebentar ehh nggak lama terbang kebawa angin.


ini ata dan balonnya



aku dan balonnya ata


*UDAH MUAI PEGEL NIH KAKI



tapi ata masi aja ngajak jalan di pinggir pantai, taunya kita malah ketemu tikus mati, iuhh...
trus gara2 gerimis lagi dan gerimisnya kayanya mulai mengkhawatirkan aku minta pulang deh heheheeee.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar