Selasa, 21 Desember 2010

Last Day Bareng Kevin Mirza

Last day bareng Kevin lumayan seru, ya senggaknya last day-nya ngasi kesan baik buat kita semua yang dateng. awalnya Aku, Jumi, Fenny, Faris, Mona, Dieska, Riska ngerasa kurang mood, tapi ternyata suasananya nggak kaya yang kita kira. ahahahahahahahahaaa....

Dimana-mana yang namany temen pindah pasti yang pertama ditanya itu pindahnya kemana, bakal skola dmna dia ntar klo udah pindah dll..
tapi kita malah nanya S*M*P*K yang kita2 kasi dibawa nggak *ahahahahahahahahahahaaa....

nah inii S*M*P*K yang kita kasi waktu dia ulang tahun, di setiap S*M*P*K itu ada nama-nama kita.
*ahahahahahahahaa, kado yang nggak wajar sih sebenernya --"

Nah kalo inii proses pembukusan kado spesialnya,sebenernya dibungkus kadonya itu ada jadwal pakenya. betulan jumlahnya ada 7 jadi pas buat ganti-ganti seminggu.
ahahahahahahahahaaaa  :D

Nah, balik lagii ke intinya Last Day Bareng Kevin.......
Waktu kita nganterin dia kebadara, kita sempat poto2 tapii nggak gitu banyak sihh yah paling nggak nyampe 15 poto. *padahal pengen lebih banyak sih --"





Abis poto-poto ceritanya kita mau langsung pulang, tapi taunya Mamanya Kevin malah ngajakin kita makan dulu,kebetulan juga pesawatnya di tunda sampe jam 6.20 sore. jadi kita ngikut aja tapi nggak mau makan cuma minum doang, trus minumanya sama semua pula. ahahahahahaaaa...
 sambil ceritain tentang yang dulu2
 

*Ni poto harusnya bagus tapii gara2 si Jumi di telpon sama Bu Sunti jadii si Kevin ikut2an niru alhasil mereka be2 nggak liat kamera --"


Nah kalo yang ini nda tau deh Jumii ngeliatin apa, hasilnya juga nggak memuasnkan --"
   

nah kalo yang inii baru mendingan biar mukanya pada kusam semua. ahahahahahahahaa ;p











nda lama abis poto2, kita pulang sekitar jam 5 soalnya takut kesorean sampe rumah, jadii kita pada nggak nunggu sama Kevin berangkat dehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar