Kamis, 12 Agustus 2010

aku nggak sama kaya kalian

"kenapa sih kamu nggak tulis nama orang yang jadi topik kamu di blog??"
ada beberapa orang yang nanya gitu ke aku, bahkan ada yang sampe main detektif2an buat cari tau siapa sih orangnya..
ahahahaahhahahahahahaaaaaa..... konyol banget ya mereka itu.

lagian apa sih untungnya buat mereka kalo tau siapa orang yang aku maksud?? nggak ada kan???!!! bukan berarti aku pelit ya kalo aku nggak mau kasi tau kalian, tapi keterbukaan orang tentang semua hal pribadinya itu punya batasan masing-masing. mungkin kalian disana bisa gampang sharing sama orang lain, tapi aku nggak kaya kalian. atau mungkin kalian ngerasa aku terlalu tertutup tentang masalah aku sama kalian , tapi ya begitulah aku dan klo kalian memang temen2 aku kalian harus bisa terima aku apa adanya........

4 komentar: